Situs Cek Ongkir yang Mudah Digunakan

atiqfitria   10/11/2021   Comments Off on Situs Cek Ongkir yang Mudah Digunakan

Bagi para pelaku bisnis, meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata konsumen sangat penting untuk dilakukan. Tentu akan lebih mudah bagi konsumen untuk mengecek resi dan ongkos kirim melalui situs cek ongkir yang mudah digunakan. Apalagi jika Anda bisa menyediakannya sendiri langsung melalui website.

Item Layanan Plugin Cek Ongkir

Dengan menggunakan plugin cek ongkir, maka Anda bisa langsung terintegrasi dengan berbagai jasa ekspedisi. Mengecek ongkos kirim pun semakin mudah baik untuk J&T, POS, Wahana, SiCepat, tak terkecuali cek ongkir JNE sebagai ekspedisi yang sudah cukup populer. Apa saja item layanannya?

  1. Multiple Couriers

Melalui filterable multiple couriers, Anda dapat menggunakan berbagai jenis pilihan ekspedisi atau kurir yang telah tersedia. Hampir semua jenis ekspedisi sudah ada di sini sehingga pengguna tidak akan kebingungan dalam memilih. Pilihan kurir telah tersedia pada halaman checkout.

Selain itu, Anda juga dapat menentukan jenis layanan kurir apa saja yang tersedia untuk pengiriman produk barang atau jasa. Sehingga pengunjung website pun hanya bisa melihat layanan yang telah dipilih. Ini akan memudahkan untuk memfilter jenis ekspedisi tertentu yang hanya tersedia di dekat lokasi tempat tinggal.

  1. Ongkos Kirim Custom

Jika Anda memiliki ongkos kirim sendiri dengan tujuan pengiriman khusus, maka bisa melakukan pengaturan ngkos kirim sendiri melalui fitur ongkos kirim custom. Fitur ini juga bisa digunakan ketika ingin menggratiskan ongkir untuk alamat tujuan tertentu.

  1. Rekap Laporan Pengiriman

Plugin ongkir juga menyediakan halaman khusus untuk merekap semua pengiriman dari berbagai order. Sehingga Anda memiliki catatan untuk semua biaya yang dikeluarkan untuk kebutuhan pengiriman barang.

  1. Shipping Discount Coupon

Anda juga bisa memberikan reward kepada pengunjung toko ataupembeli berupa gratis ongkir. Pengelola website dapat mengatur jenis kurir, pelayanan, serta syarat berat pengiriman yang ditentukan.

  1. Multi Origin Support (Add-On)

Jika Anda membangun website untuk banyak vendor, maka plugin ongkir juga dapat digunakan karena sudah mendukung untuk perhitungan shipping multi vendor. Sehingga konsumen pun bisa lebih mudah untuk mengetahui berapa banyak biaya yang dibutuhkan.

Situs cek ongkir yang mudah digunakan akan selalu dibutuhkan oleh pemilik bisnis maupun konsumen. Karena dengan menggunakan situs ini mereka akan mengetahui kebutuhan biaya yang harus dikeluarkan.

About atiqfitria

Hallo, Assalamualaikum. Saya mahasiswi program studi S1 Keperawatan Unimus. Semoga dengan ini kita bisa menambah informasi dan dapat bertukar pikiran. Wassalam :)